Wednesday 11 February 2015

Launching ISL 2015 Akan Digelar di SUGBK

Launching ISL 2015 di SUGBK 
IF48 - PT. Liga Indonesia menetapkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta sebagai tempat launching kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Acara yang akan digelar Sabtu (14/2/2015) mendatang ini tak hanya sekadar launching saja, ada juga pengumuman stasiun televisi mana saja yang akan menyiarkan ISL 2015.

ISL 2015 sendiri akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan.

CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, kota Jakarta dipilih karena di tanggal tersebut ada program terkait yang dilaksanakan di Jakarta juga, seperti workshop Panpel, manajer meeting, seminar laws of the game untuk 18 pelatih dan kapten/perwakilan pemain di ISL dan juga penyegaran wasit.

"Adanya program-program terkait ISL tersebut membuat kita menggelar launching di SUGBK, Senayan, Jakarta. Semoga nanti cuaca bersahabat. Sebelumnya ada keinginan menggelar launching di Bandung tetapi akhirnya kita batalkan," kata Joko Driyono, Selasa (10/2/2015).

"LIGA dan BVSports selaku pemegang hak komersialisasi ISL sedang mempersiapkan beragam acara dalam launching ini. Selain itu juga ada beberapa partner ISL yang akan menyemarakkan. Insya Allah nanti acara berjalan lancar dan LIGA akan mengusung spirit baru untuk ISL 2015," jelas pria yang juga Sekjen PSSI ini.

Tahun lalu, launching ISL diadakan di Hotel Shangrila Surabaya, Minggu (26/1) karena sekalian sebagai tempat Kongres Tahunan PSSI 2014. 

No comments:

Post a Comment