Thursday 19 February 2015

ISL Dijegal Menpora, Seluruh Klub Sambangi Bandung dan Akan Nyatakan Sikap

 
IF48 - Perwakilan klub Indonesia Super League (ISL) musim 2015 akan menuju Bandung, Jumat (20/2/2015). Keberangkatan menuju Bandung direncanakan menyusul keputusan yang dikeluarkan Menpora Imam Nahrawi.

Seperti diketahui, Imam Nahrawi memutuskan untuk tidak mengeluarkan rekomendasi penyelenggaraan ISL musim 2015, yang rencananya digelar mulai 20 Februari. Ini sebagai akibat belum terpenuhinya syarat yang diminta BOPI kepada Liga Indonesia dan klub ISL.

"Jadi, Jumat mau ke Bandung. Ya, seluruh klub. Kenapa ke Bandung? Ada momen yang sebelumnya direncanakan, yaitu adanya pertandingan," jelas CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono usai rapat darurat dengan klub ISL di Kantor PSSI, yang berlangsung hingga Kamis (19/2/2015) dini hari.

Menurut Jokdri, perwakilan 18 klub akan menyatakan sikap. Sikap akan disampaikan setelah adanya keputusan Kemenpora. Hasil rapat Komite Eksekutif, yang diperkirakan keluar Kamis (19/2/2015) malam, juga akan menjadi dasar.

"Saat menuju Bandung, kami juga menunggu respon dari FIFA. Surat kepada FIFA sudah disampaikan," terang Jokdri, panggilan pria yang juga Sekjen PSSI itu.





No comments:

Post a Comment