Tuesday 10 February 2015

Harapan Member JKT48 Untuk Bakrie Group di Usia Yang Ke-73

 
IF48 - Tidak terasa Kelompok Usaha Bakrie atau yang dikenal dengan sebutan Bakrie & Brothers Group telah menginjak usia yang ke-73. Selama 73 tahun berdiri, Bakrie Group selalu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, para member JKT48 ikut memberikan harapan positif agar Bakrie Group bisa terus berjaya di dunia bisnis, bahkan hingga go international.

Salah satunya dilontarkan oleh Melody Nurramdhani Laksani, general captain JKT48. Dia berharap agar Bakrie Group terus bisa mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia.

"Selamat ulang tahun untuk Bakrie Group yang ke-73. Karena Bakrie Group adalah kelompok usaha yang sudah mapan dan besar, harapannya sih bisa ikut membantu perekonomian dalam negeri sekaligus go international," kata Melody saat diwawancarai.

Seperti halnya Melody, Thalia yang merupakan salah satu member Team KIII juga melontarkan ucapan senada.

"Otanjoubi ometedou buat Kelompok Usaha Bakrie yang ke-73. Terus bantu perekonomian Indonesia, dan semoga Bakrie Group bisa menjadikan inspirasi bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk menumbuhkan semangat kewirausahaan, karena Indonesia butuh banyak pengusaha untuk bisa disebut sebagai negara yang maju," ujar Tata.

1 comment: