Saturday 24 January 2015

JKT48 Lanjutkan Tren Positif di Dahsyatnya Awards 2015

IF48 - JEGEERR!!!! Satu kata yang pantas diucapkan untuk JKT48 yang kembali mempertahankan tren positif di Dahsyatnya Awards 2015. Mereka kembali terpilih dalam kategori Duo/Grup Terdahsyat dalam ajang penghargaan musik spektakuler tersebut berdasarkan vote dari para suporter.

Kekompakan dari para fans menjadi kunci utama bagi JKT48 untuk meraih lebih banyak penghargaan. Selain itu, JKT48 sendiri memang selalu memberikan penampilan terbaik setiap kali perform, baik on air maupun off air.

Menurut Devi Kinal Putri, Kapten Team J, keberhasilan ini bukanlah akhir dari segalanya dan tentunya berkat dukungan dari seluruh stakeholder yang telah mendukung JKT48 selama ini. "Terima kasih buat semua yang telah mendukung kami selama ini, terutama dari para fans. Tanpa fans, kami bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa," ujar Kinal.

Ucapan selamat datang dari berbagai kalangan, termasuk dari salah satu kader Partai Golkar, yakni Nurul Arifin. "Selamat buat JKT48, teruslah berikan warna yang positif bagi perkembangan dunia hiburan Indonesia, seperti yang dicita-citakan oleh Bapak Tantowi Yahya," kata beliau.

No comments:

Post a Comment