Thursday 15 January 2015

FJKT48 Sebut Melody dan Ve Layak Masuk Skuad Lensor ANTV


IF48 - Melody dan Ve memang tergolong sebagai member JKT48 yang sangat menyukai dunia sepakbola. Pengetahuan mereka tentang sepakbola juga tidak kalah bersaing dengan sejumlah host dan pengamat sepakbola yang ada saat ini.

Berdasarkan penilaian tersebut, kedua member ini memang layak untuk didaulat sebagai salah satu host program Lensa Olahraga yang ditayangkan oleh ANTV setiap pagi pukul 04.40 WIB, dan juga pukul 00.30 WIB pada hari Selasa hingga Sabtu dinihari.

Salah satu fans JKT48 berpendapat, Melody dan Ve sudah sangat capable untuk menggantikan Conchita Caroline yang hengkang dari ANTV sejak akhir Juni 2014 lalu. "Memang Melody dan Ve sangat cocok untuk menggantikan Conchita Caroline di Lensa Olahraga," kata salah satu fans JKT48 yang kebetulan bekerja di stasiun TV SportOne.

"Melody dan Ve memang sangat menyukai dunia olahraga khususnya sepakbola. Melody adalah penggemar fanatik Manchester United, sedangkan Ve adalah pendukung fanatik Arsenal. Di sisi lain, kemampuan mereka membawakan acara juga sangat baik karena mereka sudah dibekali public speaking di Theater," tambahnya.

No comments:

Post a Comment