Sunday 28 December 2014

Tommy Welly Juga Berharap SCTV-Indosiar Konsisten Dukung JKT48

 
IF48 - Pengamat sepakbola Tommy Welly ternyata juga ikut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Indosiar yang telah memperoleh hak siar Konser 3rd Anniversary JKT48, meski hanya sebatas siaran tunda. Menurutnya, JKT48 merupakan tontonan nomor dua yang menarik untuk ditonton dalam pertelevisian Indonesia, setelah tayangan langsung pertandingan sepakbola di urutan pertama.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa JKT48 merupakan komoditas kedua yang sangat menjual untuk pertelevisian Indonesia, setelah tayangan sepakbola yang selalu menjadi komoditas nomor satu. Langkah SCM Group lewat Indosiar untuk mengambil hak siar ulang tahun JKT48 sangat tepat, karena fakta membuktikan bahwa JKT48 juga sangat bagus untuk pemasaran sebuah produk," kata pria yang akrab disapa Bung Towel itu.

Bung Towel juga tidak menampik fakta, bahwa mayoritas fans JKT48 sangat didominasi oleh kalangan penggila bola. "Hampir semua fans JKT48 sangat melek terhadap dunia sepakbola, dan saya bisa buktikan dengan banyaknya akun-akun fanbase klub sepakbola bernuansa JKT48 di jejaring sosial. Mereka loyal mendukung JKT48 ketika mereka perform di atas panggung, namun mereka juga tetap mengutamakan klub kesayangan mereka masing-masing," tambahnya.

Bung Towel juga berharap, SCTV dan Indosiar ke depannya tetap konsisten dan kompak untuk mendukung JKT48, sekaligus menyarankan agar kedua stasiun televisi tersebut mampu mengemas tayangannya dengan baik, benar, menarik, dan memuaskan seluruh penonton.

"Saya harap, SCTV dan Indosiar bisa konsisten dalam mendukung JKT48. Kalau perlu, buatlah tayangan tersebut menarik untuk ditonton. Contohlah RCTI dan ANTV, kapabilitas mereka sudah sangat teruji untuk penayangan siaran langsung sepakbola karena pengalaman mereka, namun mereka juga bisa mengemas acara untuk JKT48 dengan baik, seperti halnya mereka mengemas tayangan sepakbola. Bahkan mereka juga sempat diundang ke sebuah rangkaian acara untuk sebuah event sepakbola, seperti saat Piala Eropa 2012 dan pada saat menjelang Piala Dunia 2014," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment