Sunday 28 December 2014

Tahun 2015, Indosiar Akan Hadirkan Parade Tayangan Sepakbola Nasional dan JKT48

IF48 - Bersiap-siaplah bagi kalian untuk terus memutar siaran Indosiar pada bulan Januari mendatang, karena nantinya Indosiar akan menayangkan sejumlah tayangan berkelas dari dunia sepakbola maupun dari dunia idolling yakni JKT48.

Nantinya, Indosiar akan menayangkan siaran tunda 3rd Anniversary JKT48 Concert di awal tahun (jadwal tayang menyusul). Selain itu, Indosiar juga akan menyiarkan secara langsung beberapa turnamen pramusim menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, di antaranya Trofeo Persija, Piala Walikota Padang, Grand Final Inter Island Cup, dan SCM Cup 2015 (bersama dengan SCTV).

Menurut keterangan GM Programming Indosiar Indra Yudhistira, langkah ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk selalu menghadirkan tayangan yang terbaik bagi pemirsa, khususnya bagi pemirsa usia muda yang notabene gandrung hiburan (terutama musik) dan olahraga.

"Kami akan terus berkomitmen menghadirkan tayangan-tayangan berkualitas bagi seluruh pemirsa SCM Group khususnya Indosiar yang kini segera memasuki usia yang ke-20. Untuk memperkaya rangkaian program Indosiar dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-20, kami juga akan hadirkan beberapa tayangan berkelas, seperti Konser HUT Ke-3 JKT48 dan beberapa turnamen pramusim sepakbola dalam negeri, seperti Trofeo Persija, Final Inter Island Cup, Piala Walikota Padang, dan SCM Cup 2015," papar Indra.

Pihaknya juga menjelaskan, bahwa saat ini Indosiar juga tengah mengincar hak siar untuk penayangan kompetisi ISL dan turnamen Piala Indonesia mulai 2015, serta sejumlah event penting dari JKT48. "Kami juga sedang bernegosiasi dengan pihak-pihak terkait untuk memperoleh hak siar ISL dan Piala Indonesia serta beberapa event JKT48 bersama SCTV demi terpenuhinya kepuasan pemirsa," pungkasnya.

1 comment: