Saturday 27 December 2014

Manajemen Arema Jamin Victor Igbonefo Bakal Kembali

Permalink gambar yang terpasang 
IF48 - Belakangan ini banyak rumor berseliweran terkait hengkangnya Victor Igbonefo dari Arema Cronus. Manajemen klub memastikan bahwa bek kelahiran Nigeria tersebut bakal tetap bertahan. Kalaupun tidak sedang di Malang, itu semata dikarenakan dia sedang merayakan Natal bersama istri di Jakarta.

Victor sudah meminta izin untuk bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan setelah libur pergantian tahun, tepatnya 2 Januari. "Masih seperti biasa, dia bersama kami. Tapi saat ini dia masih berada di Jakarta sekaligus untuk mengurus kepindahan istrinya ke Malang," terang Rudy Widodo, manajer Arema setelah uji coba melawan Universiti Teknologi MARA (UiTM) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kemarin sore(26/12/2014).

Melalui pesan singkat dari Blackberry Messenger miliknya, mantan pemain Persipura dan Pelita Jaya tersebut juga sudah memastikan bahwa dirinya bakal balik ke Malang pada 2 Januari. "Jadi, tolong jangan ada rumor lagi," kata bek berusia 29 tahun itu.

Tanpa Victor dan Thierry Gathuessy yang dilepas, Arema sejatinya masih memiliki defender berpengalaman, seperti Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, dan Suroso.

Namun, tenaga pemain naturalisasi itu sangat diperlukan untuk memperkuat lini belakang klub semifinalis Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut. Apalagi, ISL musim depan akan kembali bergulir dengan format full competition dan satu wilayah. Selain itu, Piala Indonesia juga akan kembali digelar.

Ditambah lagi jika nantinya, Arema akan mengisi satu slot lagi di ajang AFC Cup apabila Persib Bandung mampu lolos ke fase grup Liga Champions Asia. "Harus, kami harus mempersiapkan tim dengan baik berdasarkan evaluasi musim lalu. Kami harus punya setidaknya dua pemain di satu posisi agar kekuatan tim tetap terjaga," ujar CEO Arema Cronus Iwan Budianto.


No comments:

Post a Comment