Tuesday 30 December 2014

Pemuda Pancasila Jateng Dukung Dea Marella Lolos Audisi JKT48 4th Generation

Hasil gambar untuk Pemuda Pancasila Jateng 
IF48 - Jajaran MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Dea Marella sebagai calon peserta audisi pencarian member JKT48 generasi keempat. Melalui pernyataan Ketua MPW PP Jateng, Budi Supriyanto, pihaknya sangat mendukung Dea sebagai anak daerah untuk maju dalam audisi JKT48 generasi keempat.

"Kami dari jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Jateng menyatakan dukungan dan memberikan semangat untuk Dea Marella dalam audisi pencarian member JKT48 generasi keempat. Dia adalah salah satu putri terbaik dari Jawa Tengah di bidang seni. Sehingga kami juga berharap agar dia juga ikut membantu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam tubuh JKT48, sekaligus jadi panutan buat member lainnya," ujar Budi saat diwawancarai secara tertutup.

Budi juga memberikan pesan untuk Dea Marella agar semangat Pancasila tetap ada dalam dirinya, dimanapun berada. "Buat Dea, semangat untuk audisinya, dan jangan lupakan Pancasila. Ingat pepatah, sekali layar terkembang, surut kita berpantang!! Pancasila abadi!!," pungkas Budi. 

No comments:

Post a Comment