Tuesday 9 June 2015

Ada Menteri yang Meradang karena Menpora Membekukan PSSI

Hasil gambar untuk Yuddy Chrisnandi


IF48 - Masalah rumit dan berkepanjangan sepakbola Indonesia mengundang reaksi dari banyak elemen masyarakat. Bahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi, gerah dengan kondisi tersebut.

Pria kelahiran Bandung itu tak rela jika tim kesayangangnya, Persib Bandung tak bisa lagi bermain untuk menghibur masyarakat.

“Sekarang Persib sudah meradang, kita juga meradang. Rakyat Jawa Barat kehilangan hiburannya, Persib Bandung,” ujar beliau saat dilansir Okezone, Selasa (9/6/2015).

Bahkan sebagai Bobotoh, Yuddy tak menyangka jika kisruh yang berdampak turunnya sanksi FIFA tersebut sampai menimbulkan gejolak hingga akhirnya para suporter turun ke jalanan.

“Saya ingin masyarakat Jabar berbicara langsung ke Menpora. Dan saya sebagai masyarakat Jabar akan tanya langsung ke Menpora, apa yang sebenarnya terjadi,” imbuhnya.

Yuddy menilai, pembekuan PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia memiliki dampak sosial yang tinggi. Kompetisi yang berhenti sangat berpengaruh pada masa depan sepakbola dan para pemainnya.

“Contoh kecilnya saja ini nasib masa depan pemain, istri, dan anak-anaknya bagaimana kalau mereka berhenti seperti ini. Ini lah dampak sosial yang perlu kita selesaikan,” tandasnya. 

No comments:

Post a Comment