Wednesday 29 April 2015

Persib Optimis Raih Poin Penuh

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus dan Makan Konate
Persib Bandung saat melakukan konferensi pers sebelum laga AFC Cup melawan New Radiant.

IF48 - Persib Bandung bakal melakoni laga tandang menghadapi New Radiant dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Male, Maladewa, Rabu (29/4/2015) sore ini.

Dalam laga itu, pelatih Persib Bandung untuk kompetisi Asia, Emral Bin Bustamam anak asuhnya juga siap mencuri tiga poin di kandang tuan rumah tersebut.

Hal itu diungkapkan Emral usai sebelumnya, Asisten pelatih New Radiant Hasan Hameed mengungkapkan bahwa timnya optimis membidik tiga poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri.

Emral mengatakan, hasil tiga poin di laga menghadapi New Radiant akan membuat langkah Persib untuk menjadi juara grup H semakin terbuka lebar. Jika Persib mampu ke luar menjadi juara grup, maka hal itu akan menjadi keuntungan bagi tim kebanggan Bobotoh ini.

“Anak-anak sudah paham masalah itu, kalau juara grup main di sini. Saya sering sampaikan pada mereka juara grup itu sangat berarti. Menang di sini (Maladewa) akan lebih buka peluang kita,” kata pelatih asal Padang ini.

Meski hanya membawa 18 pemain ke Maladewa, Emral mengaku ke-optimisan timnya untuk meraih kemenangan tetap berkobar. Ia mengaku, tim berjuluk Maung Bandung itu siap tempur dan bertekad untuk membawa pulang tiga poin.

“Anak-anak sudah siaplah untuk menghadapi pertandingan ini. Kita fokus karena hanya memikirkan AFC Cup sekarang, karena untuk Liga (QNB League) mereka belum pikir kesitu. Jadi kita percaya pemain fokus ke pertandingan besok,” pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment