Thursday 30 April 2015

Ayo Dukung ISL, Kampiun, Bima-X, dan Franda di Panasonic Gobel Award 2015!!

Suasana press conference Panasonic Gobel Awards 2015, Rabu (29/4/2015).
IF48 - Perhelatan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 sebentar lagi akan dimulai. Kemarin (29/4/2015), panitia PGA 2015 menyelenggarakan press conference terkait ajang tahunan paling bergengsi bagi insan pertelevisian di tanah air. Acara ini menurut rencana akan disiarkan oleh 14 stasiun TV nasional, dan RCTI kembali dipercaya untuk melakukan produksi siaran langsung untuk event yang akan digelar di JCC Ballroom pada 28 Mei mendatang.

Ada beberapa nominator yang perlu kalian dukung sebagai fans JKT48 dan pecinta sepakbola (khususnya sepakbola nasional). Di antaranya ISL, Kampiun, Satria Garuda Bima-X, dan Franda.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia Super League merupakan tontonan yang sangat merakyat di Indonesia. Berbagai aksi serta gol yang spektakuler dan JEGEERR selalu tersaji untuk seluruh pecinta sepakbola nasional. ISL masuk dalam kategori Pertandingan Olahraga.

Program Kampiun yang ditayangkan setiap weekend oleh ANTV juga wajib untuk didukung. Selain karena beritanya yang selalu informatif, akurat, up-to-date, dan independen, program Kampiun juga kerap menampilkan perwakilan member JKT48 Team KIII pada segmen pembuka di beberapa episodenya. Jika kalian benar-benar fans JKT48 sejati, Anda juga WAJIB VOTE untuk program ini. Kampiun masuk dalam kategori Buletin dan Jurnal Olahraga.

Serial tokusatsu Bima-X juga sangat patut untuk didukung seluruh fans JKT48. Dalam serial ini, JKT48 diwakili oleh Tata (Team KIII) dan juga ada Stella yang notabene merupakan mantan member JKT48. WAJIB JUGA BAGI KALIAN UNTUK VOTE PROGRAM INI jika kalian benar-benar fans JKT48 sejati. Bima-X masuk dalam kategori Anak-Anak dan Animasi.

Kita juga patut berbangga pada Franda, karena selain kemampuan dia yang sangat baik dalam membawakan siaran olahraga, dia juga dipercaya sebagai brand ambassador game FIFA Online 3.

Jadi, ayo dukung keempat nominator tersebut di ajang PGA 2015. Berikut ini caranya:

Cara Vote Via SMS (Kirim Ke 99911):

ISL: PGA (spasi) 7A
Kampiun: PGA (spasi) 8C
Bima-X: PGA (spasi) 9B
Franda: PGA (spasi) 25B

Cara Vote Via Twitter (Ikuti Petunjuk Pada Screenshot di Bawah Ini):

Format vote untuk ISL:

Format vote untuk Kampiun:
Format vote untuk Bima-X:




 Format vote untuk Franda:
 

No comments:

Post a Comment