Saturday 27 December 2014

SCM Group Via Indosiar Pegang Hak Siar Konser HUT Ke-3 JKT48

Permalink gambar yang terpasang



IF48 - Kepastian hak siar konser 3rd Anniversary JKT48 akhirnya terjawab sudah. PT. Surya Citra Media (SCM) melalui anak usahanya, Indosiar, secara resmi memperoleh hak siarnya setelah melalui serangkaian proses bidding yang digelar oleh JKT48 Operational Team (JOT), karena nilai yang ditawarkan mampu mengungguli kompetitornya.

GM Programming Indosiar Indra Yudhistira telah mengkonfirmasi kabar tersebut malam ini(27/12/2014). Menurutnya, hak siar event tahunan ini diambil sebagai salah satu wujud komitmen Indosiar terhadap pemirsa setianya.

"Benar, tahun ini kami yang pegang hak siarnya untuk konser ulang tahun JKT48. Ini adalah wujud komitmen kami untuk memanjakan seluruh pemirsa baik Indosiar maupun SCTV. Ini juga merupakan salah satu strategi kami untuk memperkuat segmentasi pemirsa dari kalangan male audience, setelah kami berhasil memperoleh hak siar UEFA Champions League dan Barclays Premier League serta tayangan Timnas Indonesia Junior (U-13, U-16, dan U-19). Sebelumnya kami juga sudah mendapatkan hak siar film layar lebar VIVA JKT48 dan BTS nya sudah ditayangkan oleh SCTV pada Juni lalu," papar Indra saat dihubungi secara tertutup.

Tidak puas sampai di situ, pihaknya juga akan mengincar hak siar berbagai event JKT48 lainnya, seperti janken tournament perdana dan senbatsu sousenkyo edisi kedua. Bahkan, pihaknya juga sangat ingin menjadi media partner JKT48.

"Kami juga akan terus pantau perkembangan JKT48, dan kami juga siap untuk mengambil hak siar berbagai event dari JKT48. Bukan mustahil, kami juga akan siap untuk ikut serta menjadi media partner JKT48, seperti halnya kami bekerjasama dengan PSSI untuk penayangan Timnas Junior," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment