Sunday 28 December 2014

Harapan Pemuda Pancasila Untuk JKT48

IF48 - Organisasi massa (ormas) Pemuda Pancasila juga turut serta memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk JKT48 yang ketiga. Melalui ketua umumnya, Japto S. Soerjosoemarno, Pemuda Pancasila (PP) berharap agar JKT48 selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Selamat ulang tahun yang ketiga untuk JKT48, semoga JKT48 terus bisa memberikan hiburan yang menarik dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia," kata Japto saat diwawancarai kemarin(27/12/2014).

Japto berharap, JKT48 bisa menjadi contoh yang baik bagi generasi muda untuk ikut serta melestarikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

"JKT48 kan merepresentasikan jiwa muda yang selalu energik, memiliki semangat juang yang tinggi, dan pantang menyerah. Untuk itu, kami juga berharap agar JKT48 bisa menjadi garda terdepan dalam implementasi nilai-nilai Pancasila di kalangan generasi muda, karena saat ini nilai-nilai tersebut sudah semakin memudar di kalangan masyarakat," tambah beliau.

Sementara itu, Ketua PP Jatim La Nyalla Mattalitti juga berharap agar JKT48 juga ikut serta memberikan dukungan untuk kemajuan sepakbola Indonesia, walaupun hanya sebatas dukungan moral.

"Walaupun saya tidak memahami JKT48 secara detail, saya juga berharap agar JKT48 juga ikut serta memberikan dukungan untuk sepakbola Indonesia semampu mereka," ujar Nyalla.

No comments:

Post a Comment