Friday 7 August 2015

MNCTV Siarkan Langsung Laga Spesial HUT Arema

Promo siaran langsung Arema Indonesia VS Persib Bandung (Sumber: MNCTV)
IF48 - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Arema Indonesia yang ke-28, klub berjuluk Singo Edan tersebut bakal menggelar pertandingan uji coba melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, tepat pada 11 Agustus yang merupakan hari kelahiran Arema. Panpel Arema juga telah menggandeng salah satu TV nasional untuk menyiarkan pertandingan ini.

Duel tersebut rencananya akan disiarkan oleh MNCTV untuk televisi free-to-air dan saluran berbayar MNC Sports 1 melalui jaringan TV berbayar Indovision, Top TV, dan MNC Play Media di kanal 101 serta Okevision pada kanal 74. Kick-off sendiri direncanakan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dikarenakan laga ini memiliki potensi untuk menyedot rating dan share yang tinggi.

"Dalam event ulang tahun klub ke-28 ini, alhamdulillah Arema bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta nasional," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dengan kepastian ini maka berbahagialah bagi Aremania FAR dan juga Bobotoh di seluruh tanah air. Tanpa harus pergi ke Malang, Aremania dan Bobotoh tetap dapat menyaksikan pertandingan yang sangat bergengsi ini.

No comments:

Post a Comment