Sunday 14 June 2015

Bursa Transfer Member JKT48 Hebohkan Fans

IF48 - Konser JKT48 Suka Rasa Apa yang digelar kemarin (13/6/2015) memberikan banyak kejutan bagi para fans. Salah satu kejutan tersebut adalah pengumuman mengenai internal transfer window antar member JKT48.

Secara mengejutkan, Devi Kinal Putri yang biasanya menempati posisi sebagai kapten Team J harus berpindah ke Team KIII namun tetap menjabat sebagai kapten tim. Sementara posisi kapten Team J nantinya akan digantikan oleh Shania Junianatha.

Lalu Haruka Nakagawa juga dipindah ke Team T dan langsung memperoleh ban kapten, mengingat selama ini Team T belum memiliki seorang kapten sejak dibentuk pertama kali beberapa bulan yang lalu. Begitupun juga Naomi dan Elaine yang masing-masing menjadi ikon di Team KIII dan Team T akhirnya juga dipindah ke Team J.

Beberapa member trainee dari generasi ketiga juga telah dinaikkan nilai kontraknya dan promosi ke Team J dan Team T. Sofia Melfiani resmi bergabung bersama Team J, lalu ada Nina, Stefi, dan Cesen yang ikut bergabung bersama Team T.

Kontrak member dari hasil bursa transfer ini akan berlaku pada new season mulai 1 Agustus 2015 mendatang, tepat setelah break season yang berlangsung mulai Ramadhan yang akan dimulai beberapa hari lagi hingga lebaran nanti.

No comments:

Post a Comment