Sunday 24 May 2015

PWI: Cabut SK Menpora, Harga Mati!!!

Imam Nahrawi dituntut menarik SK pembekuan kepada PSSI (Foto: Okezone)
Imam Nahrawi, membawa kebiasaan buruknya pada sepakbola nasional. (pict via Okezone)

IF48 - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Margiono, berharap kisruh sepakbola yang terjadi di Indonesia segera berakhir. Menurutnya, Kemenpora (Kementerian Pemuda dan Olahraga) Imam Nahrawi harus segera mencabut Surat Keputusan (SK) pembekuan yang ditujukan kepada PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia).

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Margiono ketika melakukan konferensi pers di Hotel Century, Jakarta, Minggu (24/5/2015) sore WIB.

"Tidak ada cara lain! Menpora harus segera mencabut SK pembekuan yang diberikan mereka terhadap PSSI, jika Menpora tak ingin sepakbola tanah air di-suspend oleh FIFA Jumat depan," ujar Margiono dilansir dari Okezone.

Selain itu, Margiono juga mengaku heran dengan sikap intervensi yang dilakukan oleh Menpora terhadap PSSI. Bahkan, ia menilai hal tersebut justru membuat citra Menpora kian buruk di mata masyarakat.

"Saya rasa apa yang dilakukan oleh Menpora itu sudah salah arah. Dengan kondisi seperti saat ini justru membuat banyak masyarakat menilai buruk kinerja Menpora," imbuhnya. 

No comments:

Post a Comment