Sunday 19 April 2015

Harapan Baru Bobotoh Pada La Nyalla Mattalitti

Suporter pendukung Persib Bandung, Bobotoh - ist
IF48 - Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang diselenggarakan di JW Marriott, Surabaya, Sabtu (18/04) kemarin telah menetapkan Ketua Umum PSSI, wakil ketua umum serta anggota komite eksekutif baru.

Tak bisa dipungkiri, harapan demi harapan kepada kepengurusan baru induk sepakbola Indonesia yang menetapkan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum PSSI itu langsung berdatangan. Salah satu harapan tersebut datang dari ‘Bobotoh’.

Ya, bobotoh yang merupakan suporter pendukung klub Persib Bandung itu berharap ketua umum PSSI terpilih, La Nyalla bisa membawa sepakbola Indonesia semakin maju.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum bobotoh The Bombs, Nevi Efendi. Menurutnya, jika nanti La Nyalla bisa membawa sepakbola Indonesia berprestasi akan berimbas kepada suporternya yang akan selalu mendukung sepakbola tanah air di event-event nasional maupun internasional.

“Kami mengucapkan selamat terpilihnya La Nyalla menjadi ketua umum PSSI dan sangat berharap bisa membawa sepak bola nasional semakin berkibar baik nasional maupun internasional,” harap Nevi.

“Suporter akan lebih mendukung Timnas kala bertarung di even-even internasional dengan sepenuh hati,” sambungnya.

Selain itu, Nevi juga mengharapkan PSSI bisa semakin baik dan solid dalam membina sepak bola dan suporternya. Juga bisa mengelola kompetisi sepak bola yang akan menjadi jembatan pendewasaan suporter.

“Saya juga meminta pada pak La Nyalla agar PSSI tidak dijadikan komoditi politik, karena sepak bola adalah olah raga milik rakyat yang wajib steril dari campur tangan politik,” pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment