Tuesday 14 April 2015

Hak Siar Sousenkyo Single Ke-10 JKT48 Dipegang NET TV

IF48 - Teka-teki mengenai stasiun televisi yang akan menyiarkan malam puncak senbatsu sousenkyo single ke-10 JKT48 akhirnya terjawab sudah. Kali ini NET TV menggantikan posisi VIVA Group sebagai official TV broadcaster untuk event pesta demokrasi bagi seluruh fans JKT48 pada tahun ini.

Kabar mengenai hal ini telah dikonfirmasi pada kegiatan rapat strategi pemenangan sousenkyo JKT48 yang digelar di Atrium Mall FX Sudirman Lantai 3, Jakarta Pusat, malam ini (14/4/2015).

Dipilihnya NET TV sebagai official TV broadcaster dikarenakan stasiun televisi milik Wishnutama dan Agus Lasmono tersebut mengajukan penawaran yang lebih tinggi dibandingkan kompetitornya pada saat bidding.

Malam puncak senbatsu sousenkyo JKT48 nantinya akan digelar pada 2 Mei mendatang. Mengenai venue penyelenggaraannya akan diumumkan di kemudian hari oleh JOT dan NET TV. Kemungkinan acara ini akan ditayangkan dalam 2 sesi yakni sore hari dan pada jam primetime, namun teknisnya baru akan dijelaskan lebih detail di kemudian hari.

Seperti pada saat senbatsu sousenkyo sebelumnya, acara ini tetap disponsori oleh produsen otomotif ternama asal Jepang yakni Honda Motors.

Tidak lupa pula, JOT mengucapkan rasa terima kasihnya pada VIVA Group yang sudah menyiarkan senbatsu sousenkyo untuk single ke-6 JKT48 secara live dan eksklusif pada April 2014 lalu.

No comments:

Post a Comment