Friday 30 January 2015

Sulut Dukung La Nyalla Jadi Ketum PSSI

Sulut Dukung La Nyalla Jadi Ketum PSSI 
IF48 - La Nyalla Mahmud Mattalitti dinilai layak menjadi Ketua Umum PSSI Periode 2015-2019. Hal itu disuarakan Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara, Jackson Kumaat.

La Nyalla disebut sebagai kandidat kuat Ketua Umum PSSI etelah beberapa Asprov menyebut Ketua Badan Tim Nasional (BTN) itu layak memimpin PSSI periode 2015-2019 mendatang.

"Kami mendukung pak La Nyalla untuk menjadi Ketum PSSI 2015-2019 mendatang," kata Jackson Kumaat, Kamis (29/1/2015).

Menurut Jackson Kumaat, La Nyalla sudah terbukti bisa menjalankan roda organisasi bersama Djohar Arifin Husin. Bukan hanya itu, pria yang juga menjabat ketua Kadin Jatim itu sangat dekat dan mampu mengayomi para anggota PSSI termasuk keinginan Asprov.

"Mengerti PSSI ke bawah sampai ke Asprov, Askab/Askot dan ke atas sampai ke AFC dan FIFA. Karena PSSI tidak hanya urus Timnas. Harus sabar dan ikhlasnya harus tingkat "dewa" karena salah atau benar bakal dicaci maki," tukasnya.

Pemilihan Ketua Umum PSSI baru akan dilaksanakan pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan dihelat di Surabaya pada April mendatang. Sampai saat ini, selain La Nyalla, dua nama lainnya seperti Bernhard Limbong dan Achsanul Qosasi menjadi kandidat kuat lain dalam bursa pemilihan Ketum periode 2015-2019. 

No comments:

Post a Comment