Tuesday 13 January 2015

Olahraga Ringan, Kiat Persija Jaga Kekompakan

Olahraga Ringan, Kiat Persija Jaga Kekompakan
Skuad Persija Jakarta 2015

IF48 - Pemain anyar Persija Jakarta, Amrizal mengaku jika tim barunya masih jauh dari kata kompak. Menurutnya dengan banyak mengikuti turnamen pramusim dan melakukan olahraga ringan bisa membantu kekompakan tim.

Pelatih Macan Kemayoran, Rahmad Darmawan juga mengakui jika komunikasi antar pemain dalam timnya juga patut ditingkatkan. Kendati demikian, klub Ibu Kota itu sukses menjadi juara bersama dalam turnamen pramusim. Turnamen yang bertajuk Trofeo Persija 2015, menempatkan Persija menjadi juara bersama Arema dan Sriwijaya. Trofeo ini juga menandakan trofi pertama bagi Persija di tahun 2015.

“Masih jauh dari solid. Buat pemain dan klub banyak untung dari turnamen pramusim. Kekompakan pemain masih jauh. Tapi tentunya dengan adanya laga pramusim kami ingin meraih trofi,” kata Amrizal, kepada rekan wartawan di Jakarta.

Meski mengaku jika timnya masih jauh dari kekompakan, mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga punya cara untuk membangun kekompakan tim dengan sering berkomunikasi saat di mess dan melakukan olahraga ringan bersama.

“Di mess ya kami biasa berdiskusi dan kadang main tenis meja bersama,” ungkapnya.


No comments:

Post a Comment