Saturday 14 February 2015

Pendapat Member JKT48 Tentang tvOne

IF48 - Momen hari ulang tahun tvOne yang ke-7 ternyata tidak hanya disambut meriah oleh sejumlah politikus dan kalangan terdidik saja, tetapi juga hampir seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali dari kalangan fans JKT48.

Menurut pengakuan Melody Nurramdhani Laksani selaku general captain JKT48, tvOne merupakan stasiun televisi berita dan olahraga yang sangat aktual, cover both side, independen, dan kredibel.

"Selamat ulang tahun yang ke-7 buat tvOne. Menurutku, tayangan berita di tvOne memang sangat aktual, akurat, berimbang, dan kredibel. Setiap kali tvOne mengangkat sebuah isu yang sedang hangat diperbincangkan masyarakat, tvOne selalu mengedepankan prinsip cover both side, yakni memberitakan dan mengklarifikasi dari sudut pandang yang beragam. Penyiar dan expert-nya pun juga keren baik dari segi penampilan maupun kapabilitas, baik untuk news maupun sport," papar Melody.

Seperti halnya Melody, salah satu member Team KIII Riskha Fairunnisa juga mengutarakan pendapatnya tentang tvOne sekaligus memberi ucapan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun buat tvOne yang ke-7, semoga tvOne terus menjadi stasiun TV yang informatif dan edukatif bagi seluruh rakyat Indonesia. Menurutku, tvOne adalah stasiun TV berita terbaik di Indonesia karena beritanya selalu akurat, kritis terhadap sebuah persoalan, dan berimbang. Ditambah lagi dengan kemampuannya mengemas tayangan olahraga dengan baik, seperti saat Piala Dunia bulan Juni-Juli lalu," kata gadis yang biasa disapa Ikha tersebut.

Thalia atau yang akrab dipanggil Tata, rekan setim Ikha, juga mengungkapkan pernyataan senada. "Menurutku, tvOne memang selalu mencerdaskan masyarakat Indonesia lewat berita-beritanya yang selalu menganut prinsip cover both side. Ayahku juga menganjurkan saya untuk sering update berita-berita dari tvOne, karena di tvOne selalu menghadirkan pakar yang sangat berkompeten, seperti Effendi Ghazali dan Tjipta Lesmana. Harapannya, semoga tvOne makin sukses dan terus mencerdaskan bangsa, syukur-syukur kalau tvOne bisa kembali menyiarkan tayangan langsung sepakbola seperti dulu. Otanjoubi ometedou, tvOne!!" ujar Tata.

No comments:

Post a Comment